Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa banyak pemula yang misfortune trading

 Kenapa banyak pemula yang misfortune exchanging? 

Kenapa banyak pemula yang misfortune exchanging? Pertanyaan ini banyak diajukan oleh orang-orang yang akan masuk ke dunia exchanging. Sebenarnya misfortune exchanging merupakan hal yang biasa terjadi, namun ada beberapa kesalahan yang menyebabkan misfortune exchanging, untuk itu Anda perlu menghindarinya. 

Bisa jadi karena faktor kelalaian yang menyebabkan para dealer pemula itu mengalami misfortune exchanging. Mungkin juga karena belum terlalu memahami cara kerja exchanging yang memiliki resiko misfortune atau kerugian. 

Maka pertimbangan sedetail mungkin harus bisa diperhitungkan untuk meminimalisir kondisi misfortune exchanging itu. 

Kenapa Banyak Pemula Yang Loss Trading? 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan di bawah ini dimana ada beberapa alasan mengapa bisa terjadi misfortune exchanging. 

Spekulasi Terlalu Tinggi 

Para pemula sering salah persepsi mengenai istilah high danger exceptional yield, akhirnya terlalu berani mengambil resiko dengan menggolontorkan semua dananya. Sayangnya tidak didasarkan pada analisa dan perhitungan yang tepat, akhirnya mengalami misfortune exchanging karena mengandalkan insting dan feeling semata. 

Jika cara ini terus-terusan dilakukan, percayalah bahwa bukannya untung akan tetapi seluruh modular bisa saja lenyap dengan mudah. 

Menahan Posisi Yang Salah 

Para proficient dealer sering mengungkapkan pattern is a companion, pursue the direction. Ini bisa menjadi gambaran untuk mendapatkan keuntungan dengan cara mengikuti pattern market, namun kenapa bisa banyak merchant yang misfortune? 

Salah satu penyebabnya adalah mungkin Anda berada di zona nyaman untuk stand firm on foothold ketika market berubah menjadi moving. Akhirnya berballik menjadi gliding misfortune padahal market sideways bisa menghasilkan keuntungan. 

Kecanduan Trading 

Biasanya para pemula masih bersemangat untuk melakukan exchanging karena bisa memberikan banyak kesenangan. Kesenangan bisa tercipta dari kondisi pasar yang bergerak dengan cepat memacu adrenalin untuk memanfaatkannya. 

Misfortune exchanging bisa terjadi ketika pasar bergerak ke arah yang tidak terduga, akhirnya mengejar harga dengan open dan close exchanging tanpa memiliki kejelasan rencana. Kondisi seperti itu lebih tepat disebut sebagai judi, bukan exchanging. 

Tidak Mampu Beradaptasi Dengan Kondisi Pasar 

Kenapa banyak pemula yang misfortune exchanging? Bisa saja penyebab yang keempat ini jawabannya. Merchant pemula menganggap bahwa strategi yang kemarin sudah menghasilkan keuntungan terus menerus. 

Padahal kenyataannya, kondisi pasar terus mengalami perubahan yang berbeda. Perubahan tersebut juga menghadirkan resiko baru yang tak mungkin menggunakan strategi yang sudah pernah dipakai. 

Justru para merchant harus memastikan bahwa strateginya itu konsisten dengan volatilitas yang ada sesuai kondisi pasar terkini. 

Manajemen Resiko Yang Buruk 

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa penerapan manajemen resiko yang buruk bisa menyebabkan misfortune exchanging. Apalagi para pemula yang belum cukup pengetahuan mengelola manajemen resiko. 

Semakin menguasai manajemen resiko, maka bisa semakin meningkatkan peluang untuk para merchant menjadi lebih sukses. Itulah Kenapa banyak pemula yang misfortune exchanging? Karena penerapanya juga membutuhkan second yang tepat dengan tingkat volatilitas pasar untuk periode tertentu selama perdagangan. 

Apakah Loss Trading Bisa Diantisipasi? 

Tentu saja bisa, di atas sudah dijelaskan alasan-alasan terjadinya misfortune exchanging. Anda sudah mengetahuinya bukan? 

Selain perlu mempelajari dunia exchanging dan manajemen resikonya, Anda perlu beradaptasi dengan pasar untuk menemukan ritme exchanging yang pas. Kemudian siapkan exchanging plan agar pengelolaan modalnya bisa lebih baik. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu melakukannya secara konsisten. Exchanging merupakan sebuah seni dalam meminimalisir kerugian untuk mendapatkan keuntungan maksimal. 

Jadi, pertanyaan Kenapa banyak pemula yang misfortune exchanging? Sudah terjawab bukan dengan penjelasan di atas?