Kata-kata Mutiara Ucapan Romantis Untuk Ibu

Kata-kata ucapan mutiara romantis untuk ibu, Terkadang kita sering melupakan betapa kasih sayang seorang ibu terhadapa anaknya yang sangat kental dan kasih sayang yang tercurah sepenuhnya dari lubuk hati yang paling dalam terhadap kita sebagai anaknya,tapi kita kadang tidak menyadari betapa bahagianya bagai anda yang mempunyai ibu.banyak cara untuk mengekspresikan ungkapan kasih kita kepada ibu salah satunya denagan mengucapkan kata-kata mutiara romantis untuk ibu dan pacar kata mutiara romantis kangen kata mutiara romantis bergambar kata kata mutiara romantis bahasa inggris kata kata mutiara romantis banget kata kata mutiara romantis lucu kata kata mutiara romantis terbaru kata kata mutiara romantis buat suami

Selain kata kata romantis juga terdapat ungkapan kata lucu dan juga gokil dan juga sudah kita ketahui kasih ibu pasti sepanjang masa oleh sebab itu mari kita sayangi ibu dengan penuh cinta dan hargai dia melebihi apaun yang kamu miliki  karena kasih ibu menjadi kasih yang abadi utuk selamanya,kata kata mutiara romantis lucu untuk ibu kata mutiara romantis lucu buat pacar kata mutiara romantis islami kata kata mutiara romantis bahasa inggris kata kata mutiara romantis banget kata kata mutiara romantis terbaru kata kata mutiara romantis buat suami kata kata cinta romantis lucu,kata kata romantis lucu dan gokil dan berikut ini Kata-kata Mutiara Ucapan Romantis Untuk Ibu semoga bermanfaat untuk anda .




http://semua-katacinta.blogspot.com/

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya.

Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu.

Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu.

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.

Saat kamu jauh di sana, merasa kesepian, merasa tidak ada yg ingat kamu. Kamu telah melupakan Ibu. Ia setiap detik kepikiran kamu!

Dengan seribu nyawa pun semua nyawa yang kamu pertaruhkan untuk ibu Anda, sesungguhnya itu tidak cukup untuk membayar jasa Ibu.

Ibu tidak pernah mengikat, yg mereka ikat hanyalah cinta yg nyata, cinta yg pasti, bukan bukan cinta mati, atau cinta yg lain.

Sudahkah kamu berucap selamat pagi kepada Ibu?

Saat terjauh antara kamu dan ibu adalah saat kamu melupakan kebaikan hati ibu. Bukankah begitu?

Kita selalu ingat Ibu saat kangen dan butuh Ibu. Tapi kita jarang ingat Ibu saat Ibu butuh dan kangen kita.

Ibu yang selalu lebih tahu mana yang terbaik untuk kita, kan?

Selamat pagi ibu, aku kangen dibangunin Ibu! :")

Ibu, bagaimana kabarmu? Aku merindukan hangat pelukmu, bu...

Ibu, detik-detik terakhirmu menghembuskan nafas adalah momen terberatku.

Segala bimbinganmu, tak akan pernah kulupakan dan akan selalu kujadikan pemandu hidupku, Ibu!

Ibu, dibimbingmu adalah anugerah terhebat! Terima kasih ibu!

Ibu selalu lebih tahu kita daripada kita sendiri.

Mengenai ibu, ada kalanya hati kecil kita melucu "IBU LEBIH KUAT DARIPADA SUPERHERO!!!" sambil membenarkan! Ibu memang hebat.

Ibu, kamu inspirasiku selalu! :)

Ibu terlihat kurus dan lebih lemah dari kita. Tapi hati ibu selalu terlihat lebih kuat dari badai apapun.

Ibu tak pernah bisa pulang nyenyak sebelum kamu pulang ke rumah. Selarut apapun itu.

Seenak apapun buka puasa di luar sama temen-temen, lebih nikmat jika makan di rumah masakan Ibu

Ibu, mmaafkan aku yang terlalu egois, hingga aku melukai hatimu

Terima kasih Ibu, telah melahirkan aku ke dunia.

Aku sayang mamah, dan sampai kapanpun aku akan selalu sayang mamah.

Rasanya ketika kaki terluka kemudian diobatin sama Ibu itu tak bisa diungkapkan. Terimakasih Ibu

Terimakasih sudah menunggu hingga aku pulang. Istirahatlah Bu, aku tau kau menyembunyikan rasa lelahmu.

Selamat pagi wanita terhebat, I love you. Jangan pernah lelah membimbingku ya Bu

Kata-kata Romantis Lucu Dan Gokil

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 😀

Maaf!!!Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya

Isi dulu sana! hhahahaaa#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 😀

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.

Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.

Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.


Nah ini yang bisa kami sampaikan informasinya untuk anda semoga informasi kata mutiara untuk ibu bisa anda gunakan untuk menyampaikan pesan kepada bu yang anda cintai.