Kata Mutiara Bijak Untuk Ayah

Kata mutiara Bijak Untuk Ayah. Setelah kami menyampaikan kata mutiara untuk ibu dan akhir-akhir ini tak kalah hebat kalau dulu yang sering di peringati hari ibu tapi kini bukan hanya hari ibu,hari ayah juga di peringati apalagi hari anak yang pastinya kita sudah banyak yang mengetahui betapa jasa sang ayah untuk mengayomi seluruh anggota keluarga karena ayah merupakan pimpinan tertinggi dalam keluarga bahkan sering kita kenal istilah kepala keluarga tentu kita sebagai anggota keluarga harus tunduk terhadap perintah pimpinan selam itu bernilai kebaikan untuk seluruh anggota keluarga.

Tapi bukan berati kita tidak boleh kritis terhadap apa yang di putuskan pimpinan keluarga bila kita punya gagsan terbaik sebaiknyakita juga memberikan informasi untuk anda yang membutuhkan Kata Mutiara Bijak Untuk Ayah yang sudah mengayomi dan membimbing kita agar tumbuh kembang denganbaik untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dan cemerlang.dan berikut ini kami sampaikan informasi tentang kat amutiara bijak untuk ayah agar kita bisa berbuat danberbakti terhadap orang tua dengan sikap yang baik dan bijak berikut ini kami sampaikan untuk anda.

Kata Mutiara Bijak Untuk Ayah

Ikhlaslah saat menolong orang dan jangan pernah ngitung akan kebaikan" — Ayah

"Kehidupan ini pasti butuh pertolongan dari orang lain, maka jangan pernah berpikir segalanya akan bisa sendiri" — Ayah

"Apa yang sudah kamu lakukan, pertahankan jika memang baik" — Ayah

Penatmu Ayah, adalah semata untuk kebahagiaan kami kelak

Aku tak akan menyerah dengan keadaan ini, aku harap ayah juga akan mendukungku dari kejauhan sana

Terimakasih Tuhan telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah

Malam ini kembali sadari ku sendiri dan tanpa ayah disini

Ayah adalah pria yang terhebat dalam hidup!

Kangen ayah ada disini, ngajak aku jalan-jalan, dan ngajak bercanda kalau aku lagi suntuk

Kangen ketawa-ketawa sama ayah kaya dulu

Semoga ayah disana selalu baik-baik saja

Ayah lagi apa disana? aku kangen ayah, aku sayang banget sama ayah

Ayah, Jaga diri baik-baik yah disanah, aku kangen Ayah

Ayah adalah seseorang yang aku banggakan dan akan selalu hidup didalam hati.

Semua kenangan dari ayah begitu membekas diingatanku dan menjadi cerminan dihidupku.

Aku sudah janji sama ayah aku harus bisa jadi lebih baik, dan aku harus bisa

Ayah kangen deh dibercandain sama ayah, kangen main-main sama ayah

Ayah jagoanku, ayah pahlawan keluarga ku

Ayah, apa ayah merindukanku juga? Apa ayah masih mengingatku di surga sana ayah?

Walau sampai keujung dunia, ayah akan selalu menjadi ayahku yang paling hebat

Ketika tak ada yang datang untuk menolongku aku hanya teringat pada 1 pesan ayah. "Lakukanlah sendiri, Nak. Kamu mampu kalau kamu mau"

Terimakasih ayah karena engkau telah mengajarkanku banyak hal dan mengajarkanku tentang kebaikan dan nasihat kehidupan.

Sebenarnya aku begitu sangat kehilangan ayah, karena ayah takkan pernah ada gantinya sampai kapanpun

Sampai kapanpun, ayah adalah pria yang akan selalu menjadi pahlawan dan sosok yang akan selalu kubanggakan.

Semua jasa-jasa ayah, takkan pernah ada gantinya

Pengen banget bisa jalan-jalan lagi sama ayah seperti dulu, tapi udah gak mungkin

Tuhan, lindungilah dimana ayah berada, sebagaimana ayah melindungiku

I love you, Dad. I love you forever in my life

Ayah aku ingin bertemu ayah sekali ini saja.. Aku kangen banget yah, aku harap ayah datang ke mimpiku malam ini

Aku menyayangi ayah, seperti aku menyayangi diriku sendiri

Semua yang pernah ayah ajarkan akan selalu kukenang

Kasih sayang ayah akan selalu hidup di hatiku

Aku akan selalu mendoakan ayah dari sini, ayah yang tenang ya disana

Pengen banget bisa jalan-jalan lagi sama ayah seperti dulu, tapi udah gak mungkin

Kangen bercanda sama ayah, kangen segala-galanya tentang ayah

Kangen liat senyum ayah, ketawanya ayah, candaannya ayah dan ledekan dari ayah

Sebenarnya kangen banget sama ayah.. Ya tapi mau gimana lagi

Semoga ayah selalu mendengar doa ini dan semoga ayah selalu baik-baik saja disana

Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu. Takkan pernah ada gantinya

Ayah aku harap meskipun kita telah berpisah, kasih sayangmu tetap ada untukku

Aku ingin bisa merasakan lagi, 1 hari saja bersama ayah

Makin sering kangen sama ayah sekarang, makin merasa kehilangan

Aku harap aku bisa menjadi orang yang hebat seperti ayahku

Perihnya ditinggal ayah memang begitu membekas, tapi aku harus bisa kuat menjalani semuanya walau tanpa ayah

Kangen banget sama ayah, andai ayah juga ngerasain ya

Semoga bisa bertemu ayah walaupun hanya dalam mimpi

Semoga ayah masih ingat padaku dari kejauhan sana

Ayah aku akan selalu coba jadi yang terbaik untuk keluarga

Semoga ayah selalu mendengar doa ini dan semoga ayah selalu baik-baik saja disana

Ayah aku tidak akan pernah melupakan semua yang pernah ayah ajarkan kepadaku, karena itu tak ternilai harganya

Andai aku bisa mengulang semua kisah itu, semua kenangan bersama ayah sewaktu dulu

Doaku selalu menyertai ayah. Semoga ayah selalu ingat padaku disana

Nggak akan pernah lupa sama saat-saat dimana waktu masih bersama ayah. Nggak akan pernah lupa

Semoga ayah datang ke mimpiku malam ini ya Tuhan

Ayah aku tidak akan pernah melupakan semua yang pernah ayah berikan dan ajarkan kepadaku.

Tolong sampaikan salamku pada ayah ya Tuhan

Ya Tuhan, semoga doaku untuk ayah ini selalu terdengar olehnya. Semoga ayah tersenyum disana

Ayah disana pasti juga memperhatikan aku. Aku selalu kuat disini kok yah

Hidupku memang tak pernah mudah, tapi aku harus pantang menyerah demi Ayah

Rindu rasanya ketika ayah memanggil namaku seperti dulu

Terimakasih Tuhan karena selama ini sudah memberiku keluarga yang sangat special, meski kini tanpa ayah :

Aku pasti bisa berhasil seperti apa yang ayah mau!

Semoga ayah bisa mendengarku ketika aku memanggil namanya

Kangen waktu ayah khawatirin aku atau marah kalau aku belum pulang tepat waktu

Maaf kalau sampai sekarang aku belum bisa menjadi apa yang ayah mau. Aku belum bisa menjadi apa yang ayah minta

Kangen waktu dulu ayah suka marahin aku kalo telat pulang kerumah

Kangen waktu ayah nyuruh aku tidur karena begadang

Dulu pas ayah masih ada pasti selalu disuruh makan kalau aku telat makan. Jadi kangen marahnya ayah

Kangen deh waktu dulu pas ayah suka nyariin aku kalau pulang telat

Anggaplah kegagalan itu semacam pengalaman atau pelajaran terbaik yang membuat kita terus dan terus berusaha hingga menang — Ayah

Saat kita melakukan hal baik, jangan pamer kepada orang lain. Biar berkah. — Ayah

"Jangan pernah takut melakukan hal yang tak mungkin. Jika sudah kehendak-Nya, apapun akan menjadi mungkin" — Ayah

Perjuangkan masa depanmu; demi keluargamu, demi orang-orang yang kamu cintai. F!GHT

"Jujur; kunci paling penting dalam mendapatkan kepercayaan dalam bekerja."

Ayah akan pasang tampang paling cool sedunia bila ada teman lelaki putrinya datang ke rumah.

Tidak ada lelaki yang paling hebat, dari seorang lelaki yang dipanggil "Ayah"

Jangan engkau menahan sedih itu dengan diam Ayah, ceritakanlah apabila itu mengurangi beban pikiranmu

Tiada paling bijaksana selain nasihatmu Ayah

Orang yang selalu mensyukuri nikmat yang diberi, ialah orang yang selalu merasa dekat dengan kebahagiaan. — Ayah

Kehidupan ini bisa berubah terbalik dalam sekejap. Hindarkan kesombongan, agar ketika terpuruk, bisa tetap berdiri — Ayah

Jangan merasa sempurna, sebelum mengkritik orang lain, kritiklah terlebih dahulu diri sendiri — Ayah

Ketika Tuhan memberikan cobaan, sesungguhnya DIA juga akan memberikan kebahagiaan pada ahirnya — Ayah

Kebahagiaan itu hanya untuk keluarga. Teruslah berjuang dan teruslah berusaha. F!GHT

Mengejar materi memang perlu, tetapi jangan sampai mengabaikan keluarga.

Semangat Ayah itu; tak akan pernah pupus untuk keluarganya

Ayah; seseorang yang paling wibawa

Air mata Ayah; hanya ada di dalam hatinya

Cinta Ayah itu tak beralasan, yang ia tahu; bagaimana bekerja keras demi istri dan anak-anaknya tercinta

Bersyukur, akan membuat kita selalu bahagia. — Ayah

Mudah-mudahan informasi tentang kata Ucapan Mutiara Bijak Untuk ayah bermanfaat untuk kita semua semoga informasi diatas bisa meg inspirasi untuk anda yang membutuhkanya selamt mencoba dan berbakti kepada kedua orang tua.amin.