Kumpulan Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Bahasa sunda memang paling unik di dengar apalagi kalau di ucapkan kan dengan penuh canda atau istilah sunda cawokah,yang berarti lucu atau rame karena bahasa sunda yang dialek lentur atau elastis kedengaranya, mungkin di situ diantara ciri khas sunda atau nyunda banget,karena diantara berbagi jenis bahasa yang paling susah di katakan dengan benar yaitu bahasa sunda bukan berati susah dimengerti tapi susah di ikuti karena dialek yang unik .
Tapi Bahasa sunda sagat lah nyaman bila di dengar apalagi kalau di Ucapkanperkataan yang Lucu dan penuh  guyonan seperti yang sering di ungkapkan oleh para komedian yangsering kita lihat di layar televisi nasional,Mungkin diantara anda ada yang membutuhkan Kumpulan Kata-kata Lucu Bahasa Sunda tentu hanya bisa di lihat di sini bisa untuk mengirim pesan kepada teman melalui media sosial seperti Facebook,BBM,Twwitter,SMS,dan media sosial lainnya.



    "perasaan ini terasa ga tangtu, dikala menenjo kau pulang anting di depan mataku, hati menjadi curinghak nafaspun terasa sesak... kau demikian mempesona sampai bathin ini kokosehan kepingin sekali bertaaruf, tapi apa daya kokod nggak hingga bahkan nggak walayaka..!!! saya cuma sanggup mengatakan salam sono ku kepada pohon yang ting peulenod, biar...kau nyaho bahwa saya teramat mau ngagabrugmu..."

"titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!!"

    "Sok aneh mun Pesbuk geus sirik ka uing, piraku batur mah Status Interaksi MELAJANG, na ari uing MENJALANG..? kawas ka Ucing nu keur kumincir wae...!! batur mah Interaksi RUMIT uing pertalian Jeung DEUDEMIT, nu leuwih parah batur mah Status SINGLE na ari uing status GANDA CAMPURAN..apanan uing teh rek pesbukan lain rek Bulu Tangkis..."


"ayang tau kah anda..saat saya berada di depan bebengukmu, lidah ini terasa kaku seakan ngaletak bubuk semen beton, bibirku terkunci seakan nambulan gembok, mata ini tdk sanggup ting juralit seakan tidak ada lagi yang dapat ku tenjo... saya cuma dapat terdiam bagaikan patung yang lagi ambeyen. padahal hati ini telah keukeujet mau rasanya memb...urialkan apa yang saya rasakan.."

    "Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau namun ceuk nu resepmah nu mutlak bersih tur enak ka tempona"


"Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah ngan saukur katitipan lain miboga"

    "urang Amerika mah hitut teh ngobrol, "EXCUSE ME". urang Inggris hitut ngobrol, "PARDON ME". Mun urang Singapore ngobrol, "I'M SORRY". namun ari urang Indonesia mah ngobrolna teh, "lain abi!! lain abi!!"

"Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan."

"Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.”
“Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun tentu akan sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna"

    "Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri hirup nalika heheuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup nalika dedeuh atawa sulit bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu dapat di jadikeun pelajaran"


"Cita-cita nyaeta hak pikeun kabeh manusia, sing keyeung kana naon nu di tuju tangtu pareng nu di tujuna"
    "Susah jeung menyukai dina kahirupan tentu dapat kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung amisna"
    Panas gini anjir yah. kasian yang pacaran
    korongnya pasti gararing… Hih..

mamah aku boleh pacaran gak? | boleh |
asiiiiik | jeung hayam tapi | ah sad(

    Bagai pinang dibelah dua, tarangmu lenang
    kelek oge sarua

Harta itu kayak sempak. Semua orang
punya, tp gak usah dipamerin deh….kecuali
lo Superman

    Bae ah da hujan mah cai, lamun hujan
    heujeun bau. Komo nepika pupurucutan
    mah

*ninggali kapal*
keur leutik: “kapal menta duit sarebu lima
ratus!”
Geus gede: “kapal menta jodo atuh bosen
jomblo”

    Jika kalian bermasalah dgn jerawat, segera
    ambil hampelas kawat

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli
indomie adalah ketika tak ada bumbu di
dalamnya

    Org kaya: bangun tidur di telfon pacar,
    disambut mamah
    Org miskin: bangun tidur barau hangseur,
    dibngunin ema “HUDANG KOPLOK!

Kenapa ya bujal teh suka bau? ambuan
geura sok

    Jaman ayeuna mah montong percaya
    teuing ka poto profile di dunia maya. Anu
    jujur mah ngan poto KTP

pria hebat tak pernah gentar di udag
bagong

    Cewek cantik yaitu cewek yg mukanya gak
    mengkerut kalo lagi nongkrong di jamban

Nah untuk lebih mengenal kata-kata suda yang romantis bisa anda lihat di semua kata cinta.com sekian dan terimakasih.