Kumpulan Gambar Kata Ucapan Malam Jum'at Lucu

Malam jum'at hmpir sama dengan malam minggu namun yang membedakannya Hari jum'at karena merupakan  malikul lail atau juga malikul yaum disebut juga raja nya hari oleh sebab itu malam jumat suka di jadikan ajang untuk meningkatkan ibadah bagi umat islam, Entah apa yang ada dalam pikiran Anda, yang jelas malam jumat itu sebenarnya sama dengan malam yang lainnya, yang membedakannya hanya persepsi pikiran Anda saja.
Gambar Kata Ucapan Malam Jum'at Yang Lucu  ini juga bisa Anda jadikan sebagai update status facebook malam jumat Anda atau dikirim lewt SMS, apalagi jika malam jumat ini Anda masih belum ngantuk juga sehingga sambil tidur Anda facebookan atau SMSan sama pasangan anda yang jauh di rantau sana,tapi bagi anda pasangan muda yang belum samapi ke jenjang itu mungkin tidak mengenal malam jumat atau hanya berpandangan sama saja dengan malam-malam yamg lainya ,bahkan lebih bermakna malam minggu bagi kalangan muda yang baru meningkat remaja. 



Dan berikut ini kami admin sediakan kata ucapan malam jumat yang lucu dan gokil abis untuk anda semua semoga ini bisa di manfaatkan oleh anda semua untuk mengirimkan pesan kepada teman atau pasangan anda.

Huu dasar jomblo.. malem jum'at aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkk

apa bedanya malem minggu sama malem jum'at? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo

Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak

Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..

kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang yekali

Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula...

pade kemane nih? o_O oh iya lupa. kan malem jumat. giliran ngepet ya? ati ati loh lagi musim ujan jalanan licin

Sesungguhnya, malem jumat itu nyeremin karena berdekatan sama malem minggu. Gitu.
Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat

malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..

Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.

Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*

Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..

Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong :))

malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..

malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.

Hati hati kalo ketemu wewe gombel pas malem jumat, nanti lo di nenenin lagi

Jomblo itu lebih takut sama Malem Minggu dari pada Malem Jumat dan lebih takut sama Mantan dari pada sama Setan :D

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror.

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

Gosip-gosip'e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip'e loh yooww....

Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan

 Nah kami cukupkan sekian semoga gambar kata ucapan malam jum'at diatas bisa dimanfaatkan hanya untuk anda semua.Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam jum,at.