Puisi Galau Dan Goresan Patah Hati

Patah hati bisa  di alami siapa saja termasuk kita dalam menjalani kehidupan ,Patah hati tidak mengenal usia baik muda, Remaja,tua sekalipu bisa mengalaminya kegundahan dan kegalauan dan patah hati karena sudah merupakan kodrat manusia yang pasti terjadi hal yang tidak sesuai dengan keinginan baik dengan pasangan hidup ,Teman,Pacar, sahabat atau kekasih sekalipun itu bisa terjadi karena itu Merupakan konsekuwensi hidup manusia.Pernahkah Anda merasa sangat rapuh sejak berpisah dari pasangan? Atau, mungkin Anda menjadi sering bertanya siapa Anda dan apa yang akan Anda lakukan setelah berpisah dengannya.

Saat hubungan berakhir, orang cenderung ingin berubah dan melepaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan pasangan. Semakin besar komitmen yang ditinggalkan, maka semakin besar pula keinginan untuk berubah saat hubungan berakhir. Namun, hal ini justru yang sering mengakibatkan stres berkepanjangan dan menghambat 'proses pemulihan' saat perubahan-perubahan tersebut tidak mengubah apapun. Wanita lebih sulit untuk mendefinisikan pandangannya kembali dibandingkan pria. Hal ini yang membuat mereka terlihat sangat rapuh.Wanita merasa tidak ada yang sebanding dengan sakit hati yang ia rasakan sehingga pikiran dan logika terfokus dengan mencari cara untuk bangkit. Lalu, bagaimana menangani stres karena krisis identitas setelah perpisahan.Nah disini kami posting puisi untuk penyejuk hati yang lagi Puisi Galau Dan Patah Hati bisa anda lihat di bawah ini.


Penantian Tak Terbalas

bayanganmu hadir membelah malam hening
mengusik kalbu yang hampir tertidur
membangunkan jiwa yang terlelap
terbuai mesra angan dan khayalan

kau berdiri seolah ada
kau tersenyum bagaikan nyata
matamu memancar menebar lara
pada sayap yang kian patah

aku mengerang kesakitan
dada tergores luka
dan hati yang dulu terbalut
kembali bersimbah darah

kuhimpun nafas menyimpul daya
berdiri tegak bagai seorang tegar
menghadirkan pasti menepis keraguan
menanam keyakinan mengusir duka

kucoba tabur benang nyata
meyakini hadirmu sebuah maya
yang tak menjanjikan apa-apa
hanya menguak tabir lama

Aku Takkan Menyerah

berlayar ku arungi samudera
nak mencari secercah kedamaian
nak mencari segumpal kebahagian
walaupun badai coba menghadang
sekalipun topan datang menerjang
aku takkan takut
sebab aku bukan insan pengecut
aku takkan pernah menyerah
sekalipun jiwa terasa lelah

aku akan tetap menelusuri
tebing-tebing terjal
aku akan tetap menyeberangi
riak gelombang lautan

sampai ku temui makna hidup
dalam bayangan kuncup

Terpuruk Sedih

aku ingin berhenti
berhenti mengingatmu
berhenti merindukanmu
berhenti mencintaimu
dan semua itu hampir berhasil
tapi entah mengapa
malam ini aku kembali mengingatmu
kembali merindukanmu
ah…sakit nian rasanya
jika kembali terpuruk seperti ini
sakitnya menusuk dari hati hingga ke punggungku
sakit yang aku rasakan sendiri
ya…sendiri dan hanya sendiri di kamar sepi ini

Tentang Kamu

malam ini kamu datang lagi menyapaku
kembali menawarkan asa
yang sempat terpenggal cinta sesaatku
ternyata rasamu masih sama
masih seperti berbulan-bulan
atau bahkan bertahun yang lalu
ketika aku lebih memilih dia
dan tak memperdulikanmu

kamu selalu datang disaat yang tepat
disaat aku kehilangan cinta
disaat aku berurai air mata
kamu ada tuk menghiburku

mata itu masih seperti dulu
menyiratkan kerinduan dan kasih sayang
senyum mu juga masih menyejukkan
dan kata-katamu masih menenangkan
tapi entah mengapa sampai saat ini
aku belum bisa membalas cintamu

Duduk Menantimu

aku tak pernah menjauh darimu
apalagi menghindari dirimu
justru kamulah yang melangkah pergi dari sisiku
lihatlah..aku masih disini menantimu
duduk manis dengan sebuah buku ditanganku
tak sabar rasanya ingin berdikusi denganmu
tapi sampai mentari terbenam
tak jua kulihat bayangmu
ingin ku susul dirimu
tapi kemana?
sedangkan jejakmu telah kau hapus tanpa bekas

Sudahi Sedihmu

bagaimana kabarmu hari ini kawan?
masihkah mendung menyelimuti hatimu?
inginku membuatmu tersenyum kembali
tapi mungkin aku tak mampu

sudahlah kawan
tak guna kau bersedih hati
tuk dia yang tak setia

dengarkan aku kawan
dia tak pantas tuk kau tangisi
dia tak pantas membuatmu sedih seperti ini

lihatlah keluar
disana masih banyak tersedia cinta tulus untukmu
diluar sana masih ada yang setia
yang menjaga cintanya hanya untuk satu hati

Menanti Jawab

Aku melangkah berselimutkan kabut, berjalan mencari serpihan hati yang kurasa belum lengkap dan ternyata kaulah yang kucari selama ini. Aku mulai merangkai kata mencoba untuk lumpuhkan hatimu karena hanya inilah yang kucari.

Hari demi hari terus ku kejar asa itu sampai aku tersesat di lantai dansa yang penuh dengan hiruk pikuk manusia tapi sayangnya aku hanya sendiri tak seperti mereka yang begitu bahagianya berdansa bersama pasangan masing-masing. Apakah kau tega membiarkanku berdiri sendiri dilantai dansa, sedangkan kau pun hanya duduk termenung dan di temani seekor merpati putih di pangkuan. Jika kau setuju, berilah aku isyarat, maka lepaskanlah merpati putih dipangkuanmu, biarkan dia terbang bebas diangkasa dan segeralah berlari dan berhenti dipelukkanku dan kita mulai berdansa dengan gaya yang kita suka.
 Nah untuk kali ini kami cupkan dulu sekian semoga yang yang ingin mendapat kan informasi berikutnya di sini.