Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Dan Gokil

 Ulang Tahun memang momen yang paling di tunggu dan bagi sebgian orang ulang tahun punya kebahagiaan tersendiri apalagi bagi kaula muda yang sedang menganjak remaja yang sedang kasmaran pasti semua itu sangat membahagiakan apalagi di katakan dengan sangat lucu dan gokil membuat tertawa ngakak oh pasti seru deh...! dan salah satu cara untuk melakukanya bisa mengirim pesan lewat berbagai media sosial seperti Facebook,Twwitter, BBM, dan media lainya yang sering anda gunakan untuk kirim pesan terhadap teman,sahabat ,pacar,orang tua,dan termasuk suami isteri.

Kata ucapan Ulang tahun Bila di sampaikan dengan lucu pasti terdengar ganjil di telinga anda, tapi disinilah keunikan dan tujuannya agar terhibur. Yaitu dengan cara- cara yang tidak biasa atau lucu ini diharapkan menjadi momen yang istimewa. Ucapan ulang tahun memang menjadi momen yang istimewa bagi setiap orang, jadi kalau ada yang mengucapkan selamat ulang tahun atau terlebih lagi memberikan kado atau angpau pasti sangat membuat bahagia.

Nah untuk Mendapatkan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang pastinya lucu Dan seru banget bisa anda lihat coretan kata-kata lucu untuk ulang tahun di bawah ini yang pasti bikin ketawa,tapi jangan tertawa sendiri yah sobat entar kamu dibilang sakit he.

Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini aku males ngirim sms ginian, ntar kamu nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.

Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama.


Kata katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak bala, banyak penyakit..

selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku. 
Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…


     Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.


    Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
    Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.


    Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
    Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
    Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.


    Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini


    Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
    Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
    Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
    Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
    Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
    Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
    Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape  deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat


Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat
 

ku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat

Dan untuk sahabat yang ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Romantis bisa anda posting dan lihat artikel kami berikutnya yang hanya bisa anda saksikan di semua kata cinta kami hadir untuk menemani anda.