Kata Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar

Perkataan adalah senjata yang paling dahsyat karena perkataan merupakan senjata maka hati-hati dengan kata-kata ,karena sesuai dengan pedoman hidup perkataan  di ibaratkan senjata yang paling tajam maka berkatalah yang baik, lucu,romantis yang yang pasti teman atau sahabat anda pasti akan senang mendengarnya dan mungkin semakin suka dan sayang sama anda maka bagi anda yang membutuhkan Kata   Ucapan Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar terbaru merupakan kata Manis Untuk Memikat Hati Sang pujaan,biasa sebagai kata pujian untuk pacar,katakan dengan cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam, buat cewe terpikat hingga terbang melayang jauh,bisikkan kata cinta sejatimu, rayulah kekasihmu,Kalo rasa rindu ku padamu diibaratkan setetes hujan, mungkin bumi ini sudah tenggelam.

Tapi rayuan tak selalu harus gombal dan romantis tapi terkadang membutuhkan rayuan yang lucu agar mengghidarkan kekakuan dalam berbicara dan tercipta keceriaan bagi pasangan atau teman anda agar semakin seru dan bahagia nah bagi anda yang membutuhkan ucapan kata rayuan gombal romantis lucu lengkap terbaru bisa untuk mengirim pesan lewat BBM,SMS,Twwitter dan media sosial lainya yang sering anda gunakan bersama teman anda bisa melihatnya di bawah ini.


Senyummu manismu  seperti sebuah khayalan buat imajinasiku, untuk terbang setinggi2nya, berkembang sebanyak2nya.benarkah jika kasih sayang selalu diucapkan dengan bib? Tidak. Makanya aku kirim sms ini padamu.”

Aku Mencintaimu setulus hati dan mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakan cintamu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.”

ketika sang mentari datang, aku melihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di rerumputan cinta. Saat itulah aku merasa lebih sangat cinta lagi pada dirimu hingga selama2nya.”

Teringat pertama bertemu, ada getar di hati yang keras walau hanya sekejap. dan Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku setiap saat. walau jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.”

Aku ingin menikahi dirimu. Sampai tak ada jarak lagi yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.”
jika bisa, aku akan menulis nama kamu di bulan. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu sayang.

 Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain?

    Wafer bkata pd coklat : “Qt ni sungguh manis kn?”
    Coklt menjawab : “ U pikir qt yg paling mnis?, U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat.    Dy tersenyum.. Duh.. Manisnya…”

    Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangat teliti! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku memang yang paling jenius ya ?!^^


    Aku sangat mencintai mu, tapi jika kamu membenciku panah saja aku, Tapi, jangan dihati ku, karena dihatiku ada kamu


    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


    Aku berdoa minta mawar, eh aku diberi Nya taman. Aku minta diberikannya setetes air, aku diberiNya lautan. Dan saat aku berdoa meminta malaikat, Dia memberikan kamu untuk ku. Terimakasih Tuhan.

  Musim Terindah adalah.. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu.. Ketika kau payungi siang dengan sapamu.. Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu.I love u so much
Senyummu manismu  seperti sebuah khayalan buat imajinasiku, untuk terbang setinggi2nya, berkembang sebanyak2nya.

benarkah jika kasih sayang selalu diucapkan dengan bibir? Tidak. Makanya aku kirim sms ini padamu.”

Aku Mencintaimu setulus hati dan mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakan cintamu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.”

ketika sang mentari datang, aku melihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di rerumputan cinta. Saat itulah aku merasa lebih sangat cinta lagi pada dirimu hingga seloama2nya.”

teringat pertama bertemu, ada getar di hati yang keras walau hanya sekejap. dan Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku setiap saat. walau jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.”

Aku ingin menikahi dirimu. Sampai tak ada jarak lagi yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.

Dan bagi anda yang membutuhkan informasi seputar kata-kata cinta yang lucu dan romantis banget anda hanya bisa menemukanya di sini semua kata cinta hadir untuk anda semua.