Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Gokil

 Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil .Salam Hangat kita berjumpa lagi di sini untuk sekadar melihat-lihat atau membaca kata -kata ucapan selamat malam lucu yang pastinya sangat menghibur sahabat  pembaca semua kata cinta.kata ucapan selamat malam lucu status ucapan selamat malam lucu ucapan selamat malam yang indah ucapan selamat malam lucu bahasa sunda cara ucapan selamat malam lucu kata ucapan selamat malam untuk sahabat ucapan selamat malam lucu bahasa jawa kata ucapan selamat malam buat pacar ucapan selamat malam lucu dan romantis Sebab bila kita berbicara soal cinta tentu tak akan ada habisnya sebab cinta penuh dengan Romantika dan lucu bila di ucapkan dengan Kata-kata yang Lucu dan Gokil abis apalagi di ucapkan di waktu malam yang sedang sunyi.Dan ada beberapa Cara Mengucapkan Kata-kata Ucapan Selamat Malam Lucu gimana jomblowan? apa sudah di praktekkan?, didalam point artikel saya yang membahas tentang Cara Memikat Wanita disebutkan bahwa jadilah Pribadi yang Humoris dan Romntis. Nah mungkin ini bisa di coba dengan mengirimkan Ucapan Selamat malam Lucu.Untuk sahabat atau teman spesial yang sangat anda sayangi.

kata-ucapan-malam-lucu

Tak hanya itu semua orang pun agaknya suka dengan sesuatu yang Romatis, (rokok makan gratis)  kalian bisa mengirimkan Ucapan Selamat Malam Romantis kepada para gebetan atau pacar kalian demi mencuri hatinya, Burung Kakatua burung pelatuksemuanya terbang menuju Godean…Kalau ngrasa udah ngantukNgapain masih fb-an?mending ucapinselamat malam Lucu Dan Gokil abis tentunya.
 
    Di waruung pojok beli kupatBelinya sambil naik kayakSelamat malam sahabatSelamat tidur dengan nyenyak
 
    Taruh anggur di dalam cawanTaruh mayat di dalam petiPetiklah satu bintang, kawanTuk temani lelapmu di malam hari

    Makan siang pakai kupatKupatnya berbentuk jariMari kawan kita beristirahatPersiapkan tenaga tuk esok hari
   
    Pintu terbuka tolong ditutupPintu tertutup tanda sedang pergiBeristirahatlah malam yang cukupAgar segar di esok pagi
  
    Dagang ketela dapat labaLabanya untuk beli ikan kakapKembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap

    Di warung pojok beli kupatBelinya sambil naik kayakSelamat malam sahabatSelamat tidur dengan nyenyak

    Taruh anggur di dalam cawanTaruh mayat di dalam petiPetiklah satu bintang, kawanTuk temani lelapmu di malam hari

    Makan siang pakai kupatKupatnya berbentuk jariMari kawan kita beristirahatPersiapkan tenaga tuk esok hari

    Pintu terbuka tolong ditutup Pintu tertutup tanda sedang pergiBeristirahatlah malam yang cukupAgar segar di esok pagi

    Dagang ketela dapat labaLabanya untuk beli ikan kakapKembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap

    Penyanyi itu sukanya bergoyang, met malem sayang.

    Sarapan itu enaknya pakai roti, met malem pujaan hati.

    Ikan tengiri gak suka tenggelam, ikan tengiri juga gak suka pakai bikini. Sayangku cintaku selamat malam, sedang apakah dikau saat ini?

    Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana. Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

    Aku memang kutu buku, tetapi tidak suka minum jamu. Met malem duhai sayangku, sedang apa dirimu
Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

Tuyul sekarang sudah pada gondrong, sundel bolong pun sudah disumbat, sekarang gak bolong lagi, baju pocong di setrika, dan sekarang gondoruo malah jadi bencong,hehe numpang lewat cuma mau ngucapin selamat malam boleh donk..

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat..

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

Di deket cabang ada ulet bulu,aku gak ada rasa ragu dan cemburu,ku juga bukan mau bilang I miss you, apa lagi bilang I lup yu, aku cuma mau kasi tau, klo sebelum bobo kamu pipis dulu.


Mudah-mudahan ini bisa di manfaatkan bagi anda yang sedang kasmaran dan bisa mengekpresikannya lewat berbagai media sosial yang bisa digunakan untuk mengirim pesan kepada teman atau sahabat yang anda sayangi.