Pantun Cinta Lucu Terbaru

Pantun Cinta Lucu Terbaru.Pantun adalah sebuah karya seni yang bisa digunakan untuk sarana hiburan masyarakat baik perkotaan atau pedesaan yang sudah di kenal sejak dahulu mungkin sebelum kita dilahirkan kedunia ini sebab sebuah pantun sangat digemari masarakat luas yang cukup populer disetiap masa,baik itu kalangan muda maupun orang tua khususnya kalangan seniman dan sekarang ini pantun sering kita dengar digunakan oleh komedian Pantun Cinta Lucu Terbaru,pantun cinta lucu buat pacar,pantun cinta lucu banget,pantun cinta lucu 2016,pantun cinta lucu bahasa jawa,kata kata pantun cinta lucu,pantun cinta romantis lucu dan gokil,kumpulan pantun lucu, pantun percintaan lucu yang sering kita lihat di layar kaca.

Apakah mereka tidak menghiraukan pantun romantis cinta indah telah memberi warna yang lugas dan terang dalam sisi yang terabaikan. Mungkin sedikit terlihat gombal tapi percayalah ada hal yang tak pernah ada bayangkan sebelumnya dengan semua ini. Sudah seperti yang lain, pantun jenaka lucu juga akan dirangkum dengan warna haru yang luar biasa dan sekilas pandang akan seperti tampak meyakinkan mata memandang. Sejauh apapun keyakinan  yang ada dalam jiwa, senantiasa akan memudar dengan ketakpastian dalam berencana. sudaah sering mengalami hal serupa tapi.pohon pisang daunnya layu.



Mungkin diantara kita ada ada Yang membutuhkan Pantun Cinta Lucu Terbaru bisa digunakan buat kirim pesan untuk teman ,sahabat, pacar dan orang yang paling anda sayangi bisa anda save di bawah ini:
ku cuma bisa bilang, cius miapah
Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis
Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Burung elang makannya nasi
Burung kutilang suaranya merdu
duhai sayang pujaan hati
abang kangen dan sangat rindu

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya sawah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati
     pohon pisang daunnya layu
    bisa dijadikan pupuk disawah
    saat abang bilang i lap yu
    ku cuma bisa bilang, cius miapah

    Pergi ke hutan mencari jerapah
    Jangan lupa bawa palu
    sekali lagi lu bilang cius miapah
    gue tabok pala lu

    Ke bali bertemu bayu
    Sekalian membeli pernak-pernik
    Kalau kamu pintar merayu
    Rayulah cewe cantik

    Jalan-jalan ke pinggir empang
    Nemu sendok di pinggir empang
    Hati siapa tak bimbang
    Saya botak minta dikepang

    Buat apa panen kelapa
    Kalau belum tumbuh tunas
    Buat apa membeli vespa
    Cicilan kompor saja belum lunas

    Pergi ke pasar naik onta
    Membeli anting intan permata
    Gak peduli situ udah tua
    Yang penting saling mencinta


    jalan-jalan ke kota paris
    banyak rumah berbaris-baris
    biar mati diujung keris
    asal dapat dinda yang manis

    Meski hanya buah Duku
    Tapi ini bisa diramu
    Meskipun jarang bertemu
    Cintaku hanya untukmu

    Kembang gula di perigi
    Untuk aku minum jamu
    Kemana pun kamu pergi
    Aku slalu rindu kamu.

    Beli kain warna nya merah
    Dari kediri pake nya batik
    Di godain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

    Nasi uduk masih anget
    Beli nye di pinggir jalan
    Yang lagi duduk manis banget
    Boleh ga kite kenalan

    Juragan pisau makan buah
    Buah kotor kena tinta,
    Jangan risau jangan gundah
    Karena derita bumbu cinta

    Anak ayam belajar berenang
    Anak itik di paya bakau
    Mulut menyebut hati terkenang
    Rindukan adik jauh di rantau

    Jambu merah
    di dinding
    Jangan marah
    just kidding

    Pohon sagu jatoh di tebang
    Pohon duku di bikin sarang
    Jangan ragu jangan bimbang
    Cinta ku hanya untuk mu seorang

    Burung elang makannya nasi
    Burung kutilang suaranya merdu
    duhai sayang pujaan hati
    abang kangen dan sangat rindu

    Di pinggir kolam makan bubur
    Jangan lupa pakai keripik
    Dari semalem aye ga bisa tidur
    Selalu teringat wajah mu yg cantik

    Beli kain warna nya merah
    Dari kediri pake nya batik
    Di godain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

    Nasi uduk masih anget
    Beli nye di pinggir jalan
    Yang lagi duduk manis banget
    Boleh ga kite kenalan

    Padi manguniang masak di sawah....
    Mancik bamain di ateh bilah....
    Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
    Karano adiak nan banyak tingkah...

    kembang gula di perigi
    untuk aku minum jamu
    kemana pun kamu pergi
    aku slalu rindu kamu

    jalan-jalan ke kota paris
    banyak rumah berbaris-baris
    biar mati diujung keris
    asal dapat dinda yang manis…

    ke cimanggis membeli kopiah
    kopiah indah kan kau dapati
    begitu banyak gadis yang singgah
    hanya dinda yang memikat hati

    jika aku seorang pemburu
    anak rusa kan kudapati
    jika dinda merasa cemburu
    tanda cinta masih sejati

    darimana datangnya sawah
    dari sawah turun ke kali
    darimana datangnya cinta
    dari mata turun ke hati

Kemaren liverpooll sekarang chelsea
Cintaku Full untuk yang ada sisi
Hujan salju di tanah abang
Jangan ngerayu dan bilang sayang
Percuma bikin meja kayu

        Kalau tidak di beri paku
        Percuma kamu merayu
        Kalau cuma mau manfaatin aku

"Naik ke bukit membeli lada
Lada sebiji dibelah tujuh
Apanya sakit berbini janda
Anak tiri boleh disuruh"

    "Jangan suka makan mentimun
    karna banyak getahnya
    hai kawan jangan melamun
    melamun itu tak ada gunanya"

Masak ayam masak tumis..
Iris tipis sampai habis..
Selasa malam hujan gerimis..
Dompet tipis smakin kritis..

    “Buah semangka
    buah duren
    Nggak nyangka
    gue keren”

“Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, ciyus miapah”

    “Hilir lorong mudik lorong
    Bertongkat batang temberau
    Bukan saya berkata bohong
    Katak memikul paha kerbau”

“Orang menganyam sambil duduk
Kalau sudah bawa ke balai
Melihat ayam memakai tanduk
Datang musang meminta damai”

    “Jalan-jalan ke pinggir empang
    Nemu sendok di pinggir empang
    Hati siapa tak bimbang
    Saya botak minta dikepang”

“Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas”

    “Pergi ke pasar naik onta
    Membeli anting intan permata
    Gak peduli situ udah tua
    Yang penting saling mencinta”

“Lagi males bikin ketupat
mending main bola sodok
Nenek yang pandai melompat
pasti itu nenek kodok”

    “Kucing kurus mandi dipapan
    minta ikan dikasi kue cucur
    Gak salah dibilang muke jambang
    kalau cemberut tambah ancur!”

“Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga tau diri
Jangan misscall aja kalau berani
telpon gue kalau punya nyali”

    “Buah semangka buah manggis
    gak nyangka gue manis
    Ada gula, ada semut
    iihh gila, gue imut”

“Mancing dikali dapet banyak
diambil kucing dalam tempayan
TAHU pake huruf U jadi enak
kalau pake huruf I jadi gak doyan”

Mudah-mudahan bermanfaat Pantun Cinta Romantis Yang lucu Buat Pacar Yang Jauh Untuk melengkapi keromantisan kisah percintaan anda dengan si do'i sangatlah banyak cara agar do'i semakin cinta dan sayangKumpulan Pantun Cinta Yang Lucu Banget,tidak bisa juga,Teka Teki Lucu Yang Bikin Ngakak Teka-Teki Lucu ini sangat cocok juga di apresiasikan dengan hiburan di panggung Hiburan.