Kata -kata Galau Lucu Banget Terbaru

Salam hangat dan bahagia selalu untuk kita semua kata adalah alat untuk mengemukakan perasaan yang ada didalam hati atau alat untuk mengungkapkan suatu keinginan yang tak bisa di ekspresikan dengan bahasa tubuh,namun cara mengucapkanya yang berbeda walaupun tujuannya sama  dan yang sering kita dengar kata-kata galau yang sedang ramai di kalagan masyarakat indonesia yang multi kultur.
Kata galau adalah datangnya suatu pemikiran atau perasaan yang tak menentu untuk menentukan pilihan atau sikap dari suatu Hal atau permasalahan yang di hadapi,dimana semua orang pasti mengalami hal yang seperti itu karena sudah menjadi kodrat manusia mengalami kegalauan dalsm dirinya.sebab manusia yang hidup di dunia tak lepas dari permasalahan hidup, dan kehidupan,karena semua sudah menjadi konsekuwensi kehidupan manusia menuju kebahagiaan.

Kata Galau Lucu Banget Terbaru

Mungkin bagi anda yang membutuhkan Kata-kata Galau Yang Lucu  Banget  untuk mengirim pesan baik melalui SmS,facebook,twwiter's,BBm dan media sosial lainya.selengkapnya bisa anda simak di bawah ini.

Seperti pepohonan yang bisa berdiri tegak karena air. Layaknya aku yang bisa berdiri tegak karena kamu

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali sebuah perpisahan tetapi sesalilah sebuah pertemuan.

Cinta meletakkan kebahagiaan bersama-sama, meletakkan kesedihan terpisah, dan meletakkan kesenangan dalam hati
.
Bukan berarti aku ga perhatian 1 detik aja, aku udah ga sayang sama kamu, kamu salah, salah banget tau…

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan perasaan cemburu mengawal hidup kita, yaitu jujur dan setia…

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang enggak akan pernah ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit
.
Kegalauan telah melekat dalam hatiku dan tidak terpisahkan, andai ada bidadari turun dari langit dan membebaskanku ku dalam kesendirian dari malam minggu kelabu ini dan berubah menjadi malam yang indah untuk aku nikmati.

Sayang kamunya enggak mau sayang pake banget ah. Nanti kalo tiba-tiba kamu yang tinggalin aku, aku nya yang kepepet cara ngilangin rasa sayang

Dulu aku mencintamu namun setelah aku tau kamu telah mencuri ayam tetanggaku, sekarang aku takut melihatmu.

Aku memang seorang pemabuk, tapi bukan mabuk alkohol, aku pemabuk cintamu.

Bukan jamannya hukum gantungan, yang berlaku hukum tembak. sekarang tembak aku donk sayang.
Ku kira engkau mau bilang Ilove you, ternyata kamu ngejar aku hanya mau nagih hutang.

Cinta itu indah, namun yang paling indah ketika agnes monika jatuh cinta kepadaku.
Aku lebih seneng nangis sambil nyelem dalam ember, agar orang lain gak ada yang tau kalau aku sedang menangi 
Dulu aku mencintamu namun setelah aku tau kamu telah mencuri ayam tetanggaku, sekarang aku takut melihatmu.

Cinta itu indah, namun yang paling indah ketika agnes monika jatuh cinta kepadaku

Aku lebih seneng nangis sambil nyelem dalam ember, agar orang lain gak ada yang tau kalau aku sedang menangi
 Seperti pepohonan yang bisa berdiri tegak karena air.
Layaknya aku yang bisa berdiri tegak karena kamu.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali
sebuah perpisahan tetapi sesalilah sebuah pertemuan.

Cinta meletakkan kebahagiaan bersama-sama, meletakkan
kesedihan terpisah, dan meletakkan kesenangan dalam hati.

Bukan berarti aku ga perhatian 1 detik aja, aku udah
ga sayang sama kamu, kamu salah, salah banget tau…

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan
perasaan cemburu mengawal hidup kita, yaitu jujur dan setia…

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang enggak akan pernah
ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit.

Kegalauan telah melekat dalam hatiku dan tidak terpisahkan, andai ada bidadari turun dari langit
dan membebaskanku ku dalam kesendirian dari malam minggu kelabu ini dan berubah
menjadi malam yang indah untuk aku nikmati.

Sayang kamunya enggak mau sayang pake banget ah.
Nanti kalo tiba-tiba kamu yang tinggalin aku,
aku nya yang kepepet cara ngilangin rasa sayang

mungkin inibisa bermanfaat bagi kita semua semoga sukses selalu selamat mencoba dan terima kasih.